Friday, April 1, 2016

produk baru diatur untuk merevolusi e-Learning guna pelatihan profesional dan pelajar

31 Maret 2016 - Sebuah sepenuhnya interaktif e-learning adalah untuk memukul pasar dan merevolusi cara kita mengelola materi pembelajaran.

Sebuah sistem e-learning sepenuhnya interaktif adalah untuk memukul pasar dan merevolusi cara kita mengelola materi pembelajaran.

Sebuah interaktif sepenuhnya e-learning untuk memukul pasar dan merevolusi cara kita dalam mengelola materi pembelajaran.

Sebuah interaktif sepenuhnya e-learning untuk memukul pasar dan merevolusi cara kita dalam mengelola materi pembelajaran.

LMS Raja profesional, persembahan terbaru dari IT guru Raja profesional, memberikan kemudahan untuk menggunakan dan mengelola portal e-Learning yang telah dirancang untuk menjaga peserta didik terlibat dan memaksimalkan potensi belajar mereka sementara membuat pekerjaan pelatih lebih mudah dari sebelumnya. Repotnya gratis, efektif dan besar nilai untuk uang, sistem ini menawarkan semua yang anda butuhkan untuk persiapan peserta didik Anda untuk ujian penting; dari presentasi dan kuis untuk pengujian online dan survei, semua tanpa atas menu yang rumit, instruksi dan fungsi disukai oleh paket-paket lain.

Dirancang berikut diskusi dengan pelatihan profesional, LMS Raja profesional telah dikembangkan untuk bekerja pada Joomla versi 2.5 dan di atas. Ini mencakup lima jenis tes (kuis, ujian, presentasi, survei, SCORM) dan mengesankan 18 jenis pertanyaan, menempatkannya jauh di depan dari setiap sistem manajemen pembelajaran lain dan memungkinkan untuk cepat, penilaian yang akurat:

- Pilihan ganda
- Isi bagian yang kosong
- Tanggapan Beberapa
- Ya Tidak
- Drop down daftar
- Jawaban singkat
- Matching
- Isi beberapa kosong
- Essay
- Numeric
- Benar salah
- Presentasi
- SCORM
- Benar salah
- Grid
- Pemilih
- Kalimat campur aduk
- Setuju tidak setuju

LMS Raja profesional adalah sepenuhnya mobile responsif dan ekstensi termasuk plugin besar sosial seperti pesan dan chatting, manajer media, terjemahan dan berbagi file, serta plugin sistem termasuk Pengguna Statistik Pelaporan dan YouTube / Amazon Associates Editor.

Mudah untuk menggunakan Wisaya memberitahu Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk bangun dan berjalan dan mengelola bahan belajar Anda dengan cepat hanya dalam beberapa menit, dan itu fitur lengkap dan modular untuk memungkinkan untuk diperpanjang dengan perkembangan Anda sendiri.

Lebih baik lagi, Anda dapat mulai menggunakannya segera setelah Anda hanya pesanan-download file zip setelah pembayaran * selesai dan Anda siap untuk pergi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi king-products.net. Orang-orang mengharapkan e-learning menjadi boring- membuktikan bahwa mereka salah dan menjadi LMS Raja!

* LMS profesional biaya $ 349 dan tersedia untuk membeli secara online di king-products.net

Tentang Raja Produk

Raja Produk didirikan oleh CEO Robert Joyce, seorang IT profesional dengan lebih dari dua dekade pengalaman di lapangan. Informasi lebih lanjut tersedia di king-products.net

Kontak
Robert Joyce
Raja Produk
Alamat: 385 Columbia St, Fall River, Massachusetts 02.721
Telepon: +1 (845) 233-6548
Email: rob@king-products.net
URL: http://king-products.net/lmsking-professional

Baca











No comments:

Post a Comment