Friday, April 1, 2016

Pasar Eropa Minuman Bayi dengan Bukti 3,50% CAGR selama 2015-2021 Karena Tumbuh Permintaan dari Perancis

Amerika Serikat, 31 Maret 2016 - Bayi Minuman Market - Eropa AnalisiIndustri, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2015-2021
Menurut laporan riset pasar baru-baru ini diterbitkan oleh Transparency Market Research, pasar minuman bayi Eropa diperkirakan Diperluas pada CAGR sebesar 3,50% selama periode antara 2015 dan tahun 2021. Laporan yang berjudul "Pasar Minuman Bayi - Analisis Industri Eropa, Ukuran , Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2015 - 2021, "proyek-proyek pasar minuman bayi di Eropa untuk mencapai valuasi US $ 20,4 miliar pada akhir 2021. pasar secara keseluruhan bernilai US $ 15,9 miliar pada tahun 2014.

minuman bayi termasuk susu formula dan jus bayi. Sementara susu formula dibuat dari susu kering, jus bayi terbuat dari jus buah terutama untuk bayi sampai tiga tahun. formula bayi mengandung semua nutrisi yang penting yang diperlukan untuk pertumbuhan bayi dan melengkapi ASI. Air ditambahkan ke susu kering untuk tujuan rehidrasi.

Isi Eropa Bayi Minuman Pasar Press Release penuh di:
http://www.transparencymarketresearch.com/pressrelease/europe-baby-drinks-market.htm

Laporan itu menyatakan bahwa kenaikan jumlah ibu yang bekerja telah meningkatkan permintaan untuk minuman bayi di Eropa. Rekomendasi dari dokter mengenai penggunaan susu formula bayi sebagai makanan pendamping untuk bayi telah lebih jauh ditambah pertumbuhan Eropa pasar minuman bayi. Namun, kadar gula tinggi dalam minuman bayi mungkin memiliki efek buruk pada kesehatan bayi, yang merupakan faktor utama yang menghambat permintaan untuk minuman bayi.

Dalam hal jenis produk, segmen laporan Eropa minuman bayi pasar menjadi susu formula dan jus bayi. Segmen jus bayi telah dibagi lagi menjadi siap minum jus bayi dan jus bayi terkonsentrasi. Pada tahun 2014, segmen formula bayi mendominasi pasar secara keseluruhan dalam hal pendapatan dan permintaan. Selama perkiraan cakrawala, segmen ini diharapkan untuk mempertahankan posisi terdepan di pasar karena rekomendasi oleh dokter anak.

formula bayi dianggap sebagai alternatif yang paling ideal untuk ASI dan memiliki nilai gizi yang tinggi. Segmen jus bayi telah berkembang majorly karena meningkatnya permintaan untuk siap-minum jus bayi. Namun, segmen jus bayi menghadapi beberapa hambatan seperti saluran distribusi yang lebih lemah. The siap minum jus bayi mengandung sejumlah gula yang tinggi, yang membuat mereka pilihan yang kurang disukai di kalangan orang tua.

Laporan ini mempelajari Eropa minuman bayi pasar di seluruh Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, Perancis, Swedia, dan Istirahat dari Eropa. Dalam hal pendapatan, Prancis memimpin pasar secara keseluruhan di tahun 2014. gaya hidup sibuk dari orang tua, kebijakan pemerintah yang menguntungkan, dan meningkatnya penerimaan dari formula bayi adalah faktor utama pendorong pertumbuhan pasar di Perancis. Selama periode proyeksi, negara ini diantisipasi untuk terus sebagai pemimpin pasar untuk minuman bayi. Pada tahun 2014, Perancis diadakan 18,50% dari pasar secara keseluruhan sementara U.K. menyumbang 16,30% dari pasar. The U.K. dan Spanyol diperkirakan akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan pasar Eropa minuman bayi di tahun-tahun mendatang.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=5558

Menggambarkan lanskap kompetitif, profil laporan beberapa pemain kunci di pasar Eropa minuman bayi seperti H.J. Heinz Company, Nestle S.A., Danone, Mead Johnson Nutrition Company, dan Hipp GmbH & Co KG Vertrieb. Laporan ini menilai kinerja pemain kunci atas dasar atribut seperti portofolio produk, status keuangan, strategi bisnis, dan perkembangan terakhir. Laporan ini selanjutnya memberikan informasi mengenai pangsa pasar yang dimiliki oleh para pemain dan saluran distribusi.

Eropa Bayi Minuman Market telah tersegmentasi sebagai:

Eropa Bayi Minuman Pasar, oleh Produk
formula bayi
jus bayi
jus bayi terkonsentrasi
Siap minum jus bayi

Eropa Bayi Minuman Pasar, oleh Negara
Spanyol
Jerman
Perancis
Italia
K.
Swedia
Sisanya dari Eropa

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://tech.dbagus.com/aplikasi-desain-baju-di-android-terbaik
http://tech.dbagus.com/daftar-game-balapan-motor-gratis-terbaik
http://tech.dbagus.com/permainan-balap-sepeda-untuk-android-terbaik-2015
http://tech.dbagus.com/kendaraan-tempur-infanteri-terbaik-di-dunia
http://tech.dbagus.com/laptop-ultrabook-terbaik-2016
http://tech.dbagus.com/aplikasi-file-manager-android-terbaik-2016
http://tech.dbagus.com/aplikasi-edit-audio-terbaik-android
http://tech.dbagus.com/5-drone-murah-terbaik-di-indonesia

No comments:

Post a Comment