Thursday, March 31, 2016

Pasar Antioksidan alami Naik Wajar Tumbuh Perhatian Keamanan Pangan


Amerika Serikat, 31 Maret 2016 - Antioksidan Alami Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan Tren dan Prakiraan, 2013-2019

Sebuah laporan riset pasar baru oleh Transparency Market Research, berjudul "Pasar Antioksidan Alami - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan Tren dan Prakiraan, 2013 - 2019", merangkum evaluasi rinci dari pasar untuk antioksidan alami. Laporan ini telah disusun dengan melakukan baik primer maupun penelitian sekunder.

Studi ini menyajikan skenario saat ini bersama dengan prospek pertumbuhan pasar untuk antioksidan alami selama perkiraan cakrawala dari 2013 sampai 2019. Untuk menghitung ukuran pasar, penelitian memperhitungkan pendapatan yang dihasilkan melalui penjualan antioksidan melalui vendor. Vendor lanskap termasuk evaluasi mendalam dari vendor utama dalam pasar juga merupakan bagian integral dari studi ini. Pendorong utama yang mempengaruhi pertumbuhan pasar dan tantangan utama yang dihadapi oleh para pedagang besar di pasar juga telah diuraikan dalam laporan ini.

Isi Laporan lengkap di:
http://www.transparencymarketresearch.com/natural-antioxidants.html

Sebagaimana dinyatakan dalam laporan, antioksidan alami yang radikal bebas kimia dan memiliki kemampuan untuk memberantas zat beracun atau berbahaya dari tubuh manusia. antioksidan alami biasanya berasal dari sumber biodegradable dan terbarukan seperti minyak sayur dan tanaman. Polifenol, vitamin E dan C, dan karotenoid adalah jenis yang paling umum dari antioksidan hadir dalam daging dan unggas, makanan ringan, dipanggang, minyak, lemak, dan margarin, ikan dan makanan laut, dan lain-lain.

Faktor kunci memicu pasar untuk antioksidan alami adalah meningkatnya permintaan untuk bahan-bahan alami dan kekhawatiran tentang keamanan pangan. Selain itu, meningkatnya kesadaran tentang manfaat antioksidan juga mendorong pertumbuhan pasar. Selain itu, peluang pertumbuhan utama di pasar untuk antioksidan alami adalah meningkatnya penggunaan antioksidan alami di tempat produk sintetis karena sakit-efek dari penggunaan produk-produk sintetis pada kesehatan. Di sisi lain, harga melonjak antioksidan alami adalah penghalang utama menghambat perluasan pasar. Namun, masalah peningkatan harga akan diselesaikan oleh meningkatnya kegiatan R & D di pasar ini.

Atas dasar geografi, pasar global untuk antioksidan alami tersegmentasi ke Asia Pasifik, Amerika Utara, Eropa, dan Sisa Dunia (Grati). Di antara ini, wilayah Eropa dan Amerika Utara saat ini mendominasi pasar global. Di sisi lain, persaingan juga diperkirakan meningkat di kawasan Asia Pasifik di tahun yang akan datang.

Enquiry sebelum Membeli @ http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=1928

Seperti disebutkan dalam laporan tersebut, para pemain utama yang beroperasi di pasar antioksidan alami yang Basf Se, Danisco A / s, Adisseo Prancis S.a.s, HR. Hansen, Novozymes A / s, DSM, dan AB Vista, antara Lainnya.

Baca

No comments:

Post a Comment