Wednesday, March 30, 2016

PinkBlueIndia Mengungkapkan Koleksi Busana Musim Panas Indah 2016 Untuk Anak-Anak di India

Toko online gaun musim panas dingin anak-anak dengan koleksi pakaian eksklusif musim panas 2016 di Pink & Blue India anak-anak Anda berandan pada pakaian liburan modis dan aksesoris pada cetakan yang indah serta pola untuk musim panas.

India, 29 Maret 2016 - Pink & Blue India toko online yang trendi didedikasikan untuk desainer pakaian untuk anak-anak, mengumumkan jajaran terbaru dari gaun musim panas modis dan keren untuk anak-anak di India. musim panas anak-anak pakaian koleksi eksklusif ini 2016 menjanjikan cetakan hidup dan pola yang sempurna sesuai dengan musim panas nuansa. Celana pendek cerdas, topi musim panas, kacamata hitam dan pakaian renang trendi untuk gadis-gadis muda dan anak laki-laki yang ideal untuk berdandan anak Anda untuk musim panas ini.

Co-pendiri Pink & Biru India Ms. Aastha Agarwal mengungkapkan pikirannya sementara menunjukkan garis terbaru dari koleksi busana musim panas 2016 untuk anak-anak di India, "Summers adalah waktu untuk berpakaian mudah dan ringan dan koleksi pakaian musim panas kami memiliki segala sesuatu yang Anda mencari gaun pakaian anak-anak musim panas. Pink & Biru India membawa kepada Anda berbagai menakjubkan pakaian musim panas anak-anak untuk belanja online, Pilih dari gaun gadis musim panas berwarna-warni yang meliputi gaun tutu cantik, pakaian renang gaya untuk anak perempuan, rok dan celana pendek bersama dengan gadis-gadis memakai etnis. Anda dapat memberikan bayi muda Anda laki-laki makeover lengkap dengan kemeja katun menyenangkan yang dapat dicocokkan dengan mantel musim panas dan blazer bersama dengan piyama yang nyaman dan aksesoris. Kami juga membiarkan Anda berpakaian dalam koordinasi dengan cantik putri ibu yang cocok pakaian dan gaun yang cocok keluarga di bunga dan musim panas cetak untuk liburan dan tamasya pantai. "

Pada musim musim panas, kita semua ingin berpakaian dalam pakaian yang paling nyaman dan ringan. Musim panas fashion adalah semua tentang gaun pakaian musim panas anak-anak cool 'yang menjanjikan kemudahan dan bernapas. Pink & Biru India sempurna memahami kebutuhan anak-anak 'pakaian untuk musim panas dan perlu untuk anak-anak' memakai liburan di India. Ada berbagai lengkap gaun liburan anak perempuan, anak laki-laki musim panas pakaian fashion untuk memenuhi setiap suasana hati dan kebutuhan. gaun bayi yang cantik ini telah dirancang dengan kain berkualitas tinggi untuk memastikan pakaian musim panas yang nyaman. Seiring dengan gaun bayi etnis dan liburan pakaian musim panas, ada juga garis indah aksesoris untuk musim. Anda dapat berbelanja kacamata secara online cerdas, lucu pakaian renang kecil, topi musim panas & topi untuk makeover lengkap anak Anda dengan cara yang paling menyegarkan dan santai. Mengalahkan panas dengan koleksi irama gaun bayi dalam cetakan yang menarik dan pola menarik.

Pink & Biru India hotspot untuk belanja online pakaian anak, adalah tempat terbaik untuk menemukan pakaian modis indah untuk anak-anak bersama dengan aksesoris cerdas yang melengkapi gaun mereka. Dengan lincah musim panas pakaian koleksi 2016, Anda dapat menyelesaikan mendesain ulang lemari dan melihat anak Anda dengan cara yang paling menarik. Sehingga membuat musim panas ini semua lebih ceria dengan busana yang sangat cantik, dimaksudkan hanya untuk musim.

Untuk informasi tentang koleksi terbaru pakaian anak-anak 2016, silakan kunjungi situs web perusahaan di http://www.pinkblueindia.com

Baca



No comments:

Post a Comment