Tuesday, March 29, 2016

Pasar Digital Signage Momentum Keuntungan dari Teknologi-Informasi Penyebaran yang Didorong

Digital Signage Pasar - global dan China Analisis Industri, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2014 - 2020

Amerika Serikat, 28 Maret 2016 - signage digital merupakan media yang digunakan untuk streaming informasi real-time yang berhubungan dengan perjalanan, kampanye iklan, program televisi, serta jenis lain dari konten digital promosi atau informatif. Dalam signage digital, video atau konten multimedia dipamerkan dengan menggunakan layar digital seperti layar plasma atau LCD, yang terhubung dengan komputer atau perangkat pemutaran.
Telusuri Laporan Lengkap Global Digital Signage Market Research Dengan TOC Lengkap @ http://www.transparencymarketresearch.com/digital-signage-market.html


Biasanya, signage digital terdiri dari kombinasi komponen hardware yang melaksanakan pengiriman konten. Ini termasuk perangkat seperti server manajemen konten, media player, dan layar display. Jumlah komponen tersebut digunakan tergantung pada kebutuhan signage digital.



Penurunan Harga Devices Display untuk Positif Pasar Dampak Digital Signage


Pasar signage digital global terutama didorong oleh penurunan harga dari perangkat layar, pengalaman pengguna yang ditingkatkan, dan perluasan inisiatif pendidikan dan pemerintah. Persembahan dari sistem signage digital seperti kemampuan untuk sering memperbarui konten, pengakuan isyarat, pengambilan gambar, dan layar sentuh tertanam membuat ini media komunikasi yang luar biasa dibandingkan dengan media adat komunikasi lainnya.


signage digital memiliki penggunaan luas secara pribadi serta sebuah lingkungan masyarakat seperti toko ritel, restoran, bandara, dan bangunan perusahaan. Di daerah perkotaan, penggunaan signage digital dianggap trendi, yang menguntungkan untuk menciptakan persepsi merek yang positif. Hal ini menambah penggunaan signage digital di sektor ritel, yang pada gilirannya mendorong pertumbuhan industri signage digital global dan China.


Namun, faktor-faktor seperti kebutuhan untuk investasi awal yang tinggi, kurangnya standarisasi, dan gangguan yang disebabkan oleh display, dan gangguan listrik yang membuat menampilkan non-operasional, yang menahan pertumbuhan pasar ini. Namun demikian, teknologi yang lebih baru seperti di dekat lapangan komunikasi dan layar sentuh akan memimpin pasar digital signage untuk mendapatkan momentum.



Asia Pasifik untuk Emerge sebagai Pasar Regional Kuat di Masa Depan Tahun


Oleh geografi, pasar digital signage luas dibagi menjadi Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Sisa Dunia (Grati). Saat ini, Amerika Utara merupakan pasar digital signage terbesar karena popularitas dari media komunikasi berteknologi maju di pasar regional U.S.The Asia Pasifik untuk signage digital dibagi ke Cina dan seluruh Asia Pasifik. Dalam tahun-tahun mendatang, Asia Pasifik akan muncul sebagai pasar yang menguntungkan untuk signage digital karena pembangunan ekonomi yang stabil dalam beberapa negara di kawasan ini.



Beberapa perusahaan besar yang beroperasi di pasar digital signage adalah Cisco Systems Inc, Hewlett-Packard Company, NEC Display Solutions Ltd, Omnivex Corporation, 3M Co., dan Panasonic Corporation antara lain.



Segmen utama dari Pasar Digital Signage


Berbagai kriteria berdasarkan mana pasar digital signage dibagi adalah: aplikasi, teknologi tampilan, jenis perangkat keras, dan wilayah geografis. Dengan aplikasi, pasar digital signage tersegmentasi menjadi klub ritel, kesehatan, pusat perbelanjaan perusahaan, iklan kesehatan, perhotelan, bandara, pemerintah, dan lain-lain.

Lebih Detail: http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=123


Atas dasar hardware, pasar tersegmentasi menjadi: teknologi tampilan, infrastruktur distribusi, server manajemen konten, media player, dan perangkat lunak. Segmen display adalah lebih tersegmentasi berdasarkan ukuran mereka ke 19 ', 32' sampai 52 ', 19' 32 ', dan di atas 52'.


Atas dasar teknologi display, Plasma, LCD, LED, dan proyektor adalah berbagai segmen pasar digital signage. Berdasarkan jenis, pasar tersegmentasi menjadi display outdoor, menampilkan dalam ruangan, dan menampilkan mobile. Selanjutnya, menampilkan dalam ruangan dibagi atas dasar lokasi penggunaan seperti fasilitas kesehatan, pusat-pusat rumah sakit, dan fasilitas hiburan.

# # #


Tentang Transparansi Market Research:
Transparency Market Research (TMR) adalah sebuah perusahaan intelijen pasar global, memberikan laporan dan layanan informasi bisnis global. campuran eksklusif kami kuantitatif peramalan dan tren analisis memberikan ke depan wawasan bagi ribuan pengambil keputusan. tim yang berpengalaman TMR untuk Analis, Peneliti, dan Konsultan, menggunakan sumber data kepemilikan dan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi.

penyimpanan data kami terus diperbarui dan direvisi oleh tim ahli penelitian, sehingga selalu mencerminkan tren terbaru dan informasi. Dengan penelitian dan analisis kemampuan yang luas, Transparency Market Research mempekerjakan teknik penelitian primer dan sekunder yang ketat dalam mengembangkan set data yang khas dan bahan penelitian untuk laporan bisnis.

Media Kontak:
Mr. Sudip. S

90 Sate Street, Suite 700

Albany, NY 12207

Tel: + 1-518-618-1030

USA - Kanada Bebas Pulsa: 866-552-3453

Email: sales@transparencymarketresearch.com
Website: http://www.transparencymarketresearch.com

Baca



No comments:

Post a Comment