Tuesday, March 29, 2016

UNIQLO Buka Toko Global Pertama Flagship di Singapura dan di Asia Tenggara Region

Singapore / Tokyo, 29 Maret 2016 - (ACN Newswire) - UNIQLO hari ini mengumumkan bahwa mereka akan membuka store global flagship pertama di Singapura, dan di wilayah Asia Tenggara, pada musim gugur tahun ini. Toko baru, yang akan menjadi toko UNIQLO terbesar di Singapura seta rdi wilayah ini, akan bertempat di mal Orchard Central sepanjang Orchard Road, pusat fashion Singapura untuk penduduk setempat serta pengunjung internasional.

"Kami sangat terhormat, dan bersemangat, untuk membuka pertama UNIQLO global Flagship Toko kami di Singapura. Setelah menjadi anggota dari adegan ritel lokal sejak 2009, kami tetap berkomitmen untuk ikut berkontribusi pada masyarakat lokal dan menjadi bagian integral dari pertumbuhan Singapura dan masa depan, "kata Taku Morikawa, UNIQLO Asia Tenggara CEO. "Kami akan melanjutkan upaya kami untuk merancang dan membuat pakaian baru yang memperkaya kehidupan sehari-hari masyarakat, sebagai refleksi filsafat LifeWear kami," tambahnya.

Singapura global Flagship Store akan menyediakan berbagai pilihan garis terbaru untuk wanita, pria, anak-anak dan bayi, di daerah penjualan sekitar 2.700 meter persegi di tiga tingkat di Orchard Central, yang pertama dan tertinggi vertikal mal di Singapura. Dimodelkan pada sangat sukses toko flagship UNIQLO di seluruh dunia, pelanggan akan menikmati yang terbaik yang UNIQLO ditawarkan, dalam pengaturan ritel benar-benar unik - dari berbagai produk ke toko tata letak interior dan.

Pembukaan Global Flagship Store Singapura menyoroti menonjol dalam ekspansi UNIQLO berencana di seluruh dunia dan akan menambah toko utama global di lokasi-lokasi penting saat ini, termasuk New York Fifth Avenue, London Oxford Street, dan Ginza di Tokyo. Melalui display yang inovatif, teknologi tinggi dan jajaran produk yang luas, baru Singapore global Flagship Store akan berfungsi sebagai landasan peluncuran untuk menampilkan merek LifeWear ke khalayak yang lebih luas. Terbaru UNIQLO global Flagship Store akan menciptakan lebih dari 300 pekerjaan di Singapura.

UNIQLO Singapore global Flagship Store (nama resmi akan diumumkan di kemudian hari)

Tanggal Pembukaan: Autumn 2016 (Rencana)
Alamat: 181 Orchard Rd, # 01-01, Singapore 238896
Lokasi Penjualan: Approx. 2.700 meter persegi di tiga tingkatan

Tentang UNIQLO LifeWear

Pakaian yang berasal dari nilai-nilai Jepang kesederhanaan, kualitas dan umur panjang. Dirancang untuk menjadi waktu dan untuk waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern rupa sehingga menjadi blok bangunan gaya masing-masing individu. Kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain sederhana menyembunyikan rincian yang paling bijaksana dan modern. Yang terbaik di fit dan kain dibuat untuk menjadi terjangkau dan dapat diakses oleh semua. LifeWear adalah pakaian yang terus-menerus inovasi, membawa lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing

UNIQLO adalah merek Fast Retailing Co, Ltd, sebuah ritel perusahaan induk Jepang global terkemuka yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian di bawah tujuh merek utama: Comptoir des Cotonniers, GU, Helmut Lang, J Brand, Princessetam.tam, Teori, dan UNIQLO. Dengan penjualan global sekitar ¥ 1681700000000 untuk 2015 tahun fiskal yang berakhir 31 Agustus 2015 (US $ 13880000000, dihitung dalam yen menggunakan akhir Agustus 2015 tingkat $ 1 = ¥ 121,18), Fast Retailing adalah salah satu ritel pakaian terbesar di dunia perusahaan, dan UNIQLO adalah terkemuka pengecer khusus Jepang.

UNIQLO terus membuka toko skala besar di beberapa kota yang paling penting di dunia dan lokasi, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek benar-benar global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 1.700 toko di 17 pasar di seluruh dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Inggris dan AS Selain itu, Grameen UNIQLO, bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, saat ini mengoperasikan beberapa toko Grameen UNIQLO di Dhaka. UNIQLO mengelola model bisnis yang terintegrasi di bawah yang mendesain, memproduksi, memasarkan dan menjual berkualitas tinggi, pakaian kasual. Perusahaan percaya bahwa pakaian yang benar-benar besar harus amat nyaman, fitur desain universal, yang berkualitas tinggi dan menawarkan cocok yang luar biasa untuk semua orang yang memakai mereka.

Dengan pernyataan perusahaan berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional dan mengubah dunia, Fast Retailing didedikasikan untuk menciptakan pakaian yang besar dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang-orang di mana-mana. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silakan kunjungi http://www.uniqlo.com dan http://www.fastretailing.com.

Untuk pertanyaan media, silahkan hubungi:

UNIQLO Singapura
PR Manager
Cheok Weiling
Tel. +65 6709 5100

atau

fast Retailing
PR Global Corporate
Pei-Chi Tung
Tel. +81 3 6865 0960

Baca









No comments:

Post a Comment