Wednesday, March 30, 2016

Pasar Global Ruang Optik Gratis Melihat Tumbuh Jumlah Aplikasi

Free Space Optik Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2014 - 2020

Amerika Serikat, 29 Maret 2016 - Dalam beberapa tahun terakhir,  the global free-space optics (FSO) pasar telah menyaksikan beberapa peluang pertumbuhan serta jalan untuk ekspansi. Ruang optik gratis merupakan metode komunikasi optik yang menggunakan sinyal optik untuk mengirimkan frekuensi dalam membawa informasi dari satu titik ke titik lain melalui atmosfer.

optik (FSO) sistem ruang bebas bertujuan untuk membangun saluran komunikasi nirkabel melalui merambat cahaya dalam ruang bebas. Dengan demikian, mereka yang populer digunakan dalam pengaturan jaringan komputer dan media telekomunikasi lainnya. As-ruang bebas optik menawarkan teknik komunikasi line-of-sight, dapat digunakan di mana pun tidak mungkin untuk setup koneksi fisik.

Segmen penerapan Tumbuh global Free Space Optik Market

Instalasi mudah, cepat saluran komunikasi bangunan, bandwidth yang tinggi, dan efektivitas biaya adalah beberapa manfaat yang luar biasa dari optik ruang bebas yang membantu itu berguna untuk beberapa aplikasi. ruang optik gratis populer digunakan dalam membangun saluran komunikasi untuk penyiaran, manajemen bencana, dalam aplikasi telekomunikasi, transportasi massal, dan berbagai sistem keamanan.

Telusuri Free Space Optik Laporan Lengkap Pasar Global Penelitian Dengan TOC Lengkap @ http://www.transparencymarketresearch.com/free-space-optics-market.html


Segmen-segmen aplikasi optik ruang bebas termasuk aplikasi terestrial, aplikasi satelit, dan aplikasi mobile. Selain ini, optik ruang bebas juga digunakan dalam industri seperti aerospace, bawah air otomotif, toko cerdas, museum, kesehatan, dan kasino. Keluar dari semua ini, aplikasi terestrial membuat penggunaan maksimal optik ruang bebas melalui konektivitas perusahaan, kesehatan, rekayasa dan desain, pemulihan bencana, dan pertahanan keamanan.

Kurangnya Lisensi untuk Drive Pasar Global Free Space Optik

Driver pasar terbesar untuk pasar bebas ruang optik global yang tidak ada lisensi yang diperlukan untuk membuat jaringan komunikasi dengan sistem ini. Untuk menambah ini, meningkatnya jumlah pengguna internet dan penggunaan optik ruang bebas di jaringan 4G dan 3G telah menciptakan beberapa peluang untuk pertumbuhan ruang bebas pasar optik global. Kerumitan-bebas aktivasi, fleksibilitas, dan skalabilitas juga beberapa faktor penting membantu pertumbuhan ruang bebas pasar optik global di sektor komunikasi.

Sistem ini lebih disukai daripada saluran komunikasi lainnya karena menyediakan antarmuka kecepatan tinggi akses, metro gap eliminasi, dan real-time penyediaan. Sebuah menahan diri minor untuk pasar ruang bebas optik global gangguan lingkungan yang dihadapinya, sebagai balok cahaya mengirimkan data melalui atmosfer. Beberapa tantangan lain yang dihadapi oleh pasar optik ruang bebas global adalah instalasi awal dan standardisasi.

Lebih Baca: http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=3263


pemain industri di pasar optik ruang bebas global berusaha untuk mencapai posisi teratas dengan memanfaatkan peluang bagus yang ditawarkan. Sebagian besar perusahaan-perusahaan ini telah secara besar-besaran diinvestasikan dalam aplikasi FOS dan beberapa kegiatan penelitian dan pengembangan seperti solusi untuk konektivitas luar ruangan, penggantian teknologi lama di perusahaan, meningkatkan jumlah program untuk penelitian ruang angkasa, dan ekstensi terjangkau ke jaringan serat yang ada. Beberapa pemimpin global di pasar ruang optik gratis Outstanding Technology Co Ltd dan Casio Computer Co Ltd dan Nakagawa Laboratories, Inc., dari Jepang, Oldecomm-France LiFi dari Prancis, Gallium Pencahayaan LLC, LSA Associates Inc. , Agung Arsitektur Inc dan LightPointe Communications Inc dari Amerika Serikat, fSONA Networks Corp dari Kanada, dan IBSENtelecom Ltd dan Wireless Excellence Terbatas dari Inggris


Tentang Transparansi Market Research:
Transparency Market Research (TMR) adalah perusahaan pasar intelijen global yang menyediakan laporan informasi bisnis dan jasa. campuran eksklusif perusahaan peramalan kuantitatif dan analisis trend memberikan ke depan wawasan bagi ribuan pengambil keputusan. tim yang berpengalaman TMR untuk analis, peneliti, dan konsultan menggunakan sumber data eksklusif dan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi.

TMR repositori data yang terus diperbarui dan direvisi oleh tim ahli penelitian sehingga selalu mencerminkan tren terbaru dan informasi. Dengan penelitian dan analisis yang ekstensif kemampuan, Transparency Market Research mempekerjakan teknik penelitian primer dan sekunder yang ketat untuk mengembangkan set data yang khas dan bahan penelitian untuk laporan bisnis.

Media Kontak:
Mr.Sudip S
90 State Street, Suite 700
Albany, NY 12207
Tel: + 1-518-618-1030
USA - Kanada Bebas Pulsa: 866-552-3453
Email: sales@transparencymarketresearch.com
Website: http://www.transparencymarketresearch.com

Baca



No comments:

Post a Comment